Jumat, 12 April 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Second

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Second - Redmi dulunya adalah seri entry-level dari Xioami, tapi sekarang menjadi merek tersendiri. Redmi akan menghadirkan smartphone flagships Redmi Pro 2 bertenaga Snapdragon 855.

Menurut laman gsmarena, Kamis, 4 April 2019, perangkat tersebut baru-baru ini telah dideskripsikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun melalui media sosial Weibo dalam bentuk gambar. Redmi Pro 2 akan memiliki kamera depan pop-up atau tersembunyi dengan layar tanpa notch. Sebelumnya bocoran Redmi Pro 2 mengisyaratkan dilengkapi kamera 48MP, dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu mirip dengan Redmi Note 7. Namun Redmi Pro 2 akan menggunakan tiga kamera belakang dan akan menjadi yang pertama bagi Redmi.

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Second

Dalam gambar yang diunggah tersebut, terlihat Lei Jun sedang mencoba sebuah smartphone dengan keterangan gambar menjelaskan model Pro ini akan menampilkan pembaca sidik jari dalam layar, yang pertama untuk Redmi.

Menurut laman digit, Redmi Pro 2 hampir tanpa bezel, ada bezel tipis di samping. Kamera utama pada Redmi Pro2 disebut-sebut memakai sensor 48MP yang diharapkan menggunakan sensor Sony IMX 586 di atas Samsung GM1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com